Beranda > Tentang Kita > Gara-gara fitur canggih..

Gara-gara fitur canggih..

Pagi itu aku sedang menunggu temanku di salah satu pusat pertokoan di daerah bekasi. Kami hendak berangkat ke tempat training yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan. Saat aku menunggu , kulihat tidak  jauh dari tempatku menunggu aku melihat dua orang perempuan yang sedang berdiri disamping motor mereka. Setelah aku perhatikan ternyata merekan berdua sedang berusaha menyalakan motor matiknya. Mereka berkali-kali stater motornya namun tidak hidup juga. Lalu setelah aku perhatikan ternyata ada satu hal yang mereka lupa yaitu standar samping belum mereka naikan (salah satu produsen motor melengkapi motornya dengan side stand switch sehingga apabila standar samping belum dinaikan motor tersebut tidak biasa dinyalakan). Berulang-ulang mereka mencoba menyalakannya namun tetap gagal juga. Aku sengaja mendiamkannya karena aku ingin tau apa yang akan mereka lakukan dengan motor tersebut. Setelah lama mencoba tapi tetap gagal juga, akhirnya merekan berdua berinisiatif menelpon temannya, maksudnya sih agar bisa nyala tapi tetap saja gagal. Melihat mereka yang sudah putus asa, akhirnya hatiku luluh juga.Lalu aku hampiri mereka san kutanyakan apa yang terjadi. Tanpa panjang lebar akupun memberi tahu apa yang terjadi. setelah mereka menaikan standar sampingnya terus mereka nyalakan motornya ternyata langsung hidup. Terlihat wajah mereka, bahwa  mereka merasa tenang karena akhirnya motor mereka nyala juga dan malu karena hanya gara-gara lupa menaikan standar samping saja mereka harus kebingungan dan karena dari awal aku memperhatikan mereka yang kesulitan menyalakan motor. Setelah mengucapkan terima kasih mereka lalu pamit tuk pergi. Makanya, kalau punya motor jangan cuma bisa mengunakannya saja.

Kategori:Tentang Kita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

